KELUARGA BESAR TK KRISTEN YAYASAN TABITHA PWKI KOTA PALANGKARAYA GELAR NATAL

0


Ibadah dan Perayaan Natal Gabungan TK KRISTEN SAKTI 3, TK BUKIT RAYA INDAH, TK MARINA PERMAI dan TK PUTRA, merupakan anggota Yayasan TABITHA PWKI ( Persatuan Wanita Kristen Indonesia)  Kota Palangkaraya diadakan di gedung Gereja TALENTA, Jl. Antang 240, Palangkaraya , Kamis 16/12/2022.

Acara ini berlangsung dalam suasana meriah dan Sukacita merayakan kelahiran Juruselamat.Tema yamg diusung, " Maka pulanglah mereka ke negerinya Melalui jalan Lain" ( matius 2:12 ) serta Sub Tema: "Dengan Sukacita Natal kita Wujudkan Kebersamaan Pelayanan Kasih Untuk Pendidikan Anak Usia Dini"   


Ketua Panitia, Widia Cica Andrianie,  S. pd dalam kata sambutannya, " kiranya kita dapat bersatu hati dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lainnya agar kebersamaan yang kita bentuk dapat menjadi kekuatan bagi kita semua yang dilandasi oleh kasih" demikian terangnya. 

Beliau yang merupakan Kepala Sekolah TK KRISTEN RAJAWALI SAKTI 3 ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama dalam hal dan sehingga natal bersama ini dapat terlaksana. 


Harapan Beliau biar tali silahturahmi antar guru-guru, murid,  orang tua bahkan guru-guru yang sudah pensiun tetap terjaga dengan baik. 

Senada dengan hal tersebut Ketua Yayasan TABITHA, Rada Agustina,  S. Pd meghimbau dan memotivasi Para Guru TK atau anak Usia Dini agar tetap semangat dan selalu menjaga kebersamaan dalam proses ajar mengajar ini..... ( RB/DM )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)