GBI FATHER LOVE CHURCH GELAR PERAYAAN NATAL

0

 

Sukacita dan kehangatan Kasih Natal telah bergema dimana-mana termasuk di GBI Father Love Church,  menggelar Ibadah dan Perayaan Nata, l Sabtui ( 24 /12/2022) pukul 16.00 WIB bertempat  di Gedung Graha Kutilang,  Jl. Kutilang no 33  Palangkaraya. 

 

Ibadah dan perayaan natal ini dihadiri oleh jemaat dari berbagai kalangan. Antusias jemaat dalam menghadiri ibadah dan perayaan natal ini terbukti dengan semua kursi terisi serta sebagian jemaat bahkan duduk di halaman karna sudah tersedia tenda oleh Panitia.

Pesan Natal disampaikan oleh Ps.Thomas Chandra.Dengan mengusung Sub Tema "YESUS Datang Untuk Mengubah Paradigma dan Jalan Hidup-Ku" 


Perjumpaan orang-orang Majus dengan Yesus secara pribadi mengakibatkan perubahan dalam kehidupan mereka.Demikian juga dengan orang-orang yang percaya kepada Yesus harus mengalami perjumpaan secara Pribadi dengan Yesus akan merubah kehidupan. 



Natal juga merupakan bukti kasih Tuhan bagi manusia, dengan mengutip Injil Yohanes 3:16," Karna begitu besar Kasih Allah akan dunia ini, sehingga IA mengaruniakan AnakNya yang tunggal supaya setiap Orang Yang Percaya KepadaNya tidak binasa,  melainkan beroleh hidup yang kekal".demikian jelas Ps.Thomas Candra. 


Selanjut pesan natal hari ini, "natal merupakan anugerah bagi kita yang berdosa.Zakheus mengalami perjumpaan dengan Tuhan Yesus sehingga Tuhan bertahta dalam kehidupannya dan mengubah hidupnya, mengampuni dosa dan memberikn damai sejahtera. 


Lebih lanjut jelas Ps. Thomas Candra menyampaikan,  "dengan kelahiran Yesus yang merupakan mujizat akan terjadi juga dalam hidup kita yang percaya kepadaNya", ucapnya. "Jadi jangan takut menghadapi keadaan dunia ini, andalkan Tuhan, karena ada jaminan penyertaan Tuhan bagi anak-anakNya, demikian jelas Ps. Thomas ketika diwawancarai awak media. 



Ditempat yang sama,  Ketua Panita Perayaan Natal GBI FLC tahun 2022, Rio Dana menjelaskan, " dana natal bersumber dari swadaya jemaat sendiri dan ada sebagian dari donatur", 


Dalam kesempatan ini, Jemaat GBI FLC (Father Love Church) membagi-bagikan hadiah doorprize berupa beras 5kg,  paket sembako, tali asih, uang tunai Rp 5 juta (Kepada Yayasan....) diserahkan langsung oleh Ps. Thomas  serta hadiah menarik lainnya seperti kompor gas, Blender, satu set pisau dapur, dan lain-lain . Hadiah utama,  emas 6 gram,  uang tunai Rp. 2,5  juta dan Handphone. .....(RB)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)