PEWARNA KALTENG GELAR PERTEMUAN

0

 



Palangkaraya, Selasa,  22 November 2022

Tianbalanga.com - Dalam rangka kesiapan para peserta Rapat mengikuti Apresiasi Pewarna Indonesia (API) dan RAKERNAS PEWARNA (Persatuan Wartawan Nazrani Indonesia) yang akan diadakan di Jogjakarta,  28 November sampai 01 Desember 2022, khususnya peserta dari DPD serta DPC Kota, dari Kalteng hari ini diadakan acara Hasupa Hasundau yang digagas oleh Dewan Pengawas DPD Pewarna Kalteng,  secara khusus oleh Pdt. Bobo Wanto V. Baddak. Dihadiri oleh Pengurus DPD Kalteng dan DPC Pewarna Kota diwakili oleh beberapa orang anggota. 

Acara diadakan di salah satu Warung Bakso di depan jalan G. Obbos 7 Palangkaraya. Ikut hadir Korwil Pewarna Kalteng, Pdt Alex Wulur, didaulat untuk memimpin Doa .

Acara ini bertemakan kekeluargaan dan kebersamaan karna dalam kesempatan ini juga dalam suasana yang sederhana bersama-sama berdoa untuk ulang tahun Pdt. Bobo Wanto V. Baddak, Beliau juga selaku Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia Daerah Kalteng. 

Dalam kesempatan ini ada hal-hal yang digarisbawahi oleh Beliau selaku Dewan Pengawas juga merangkap Pembina Pewarna Kalteng ini, diantaranya  sampai dimana kesiapan kontingen dari Kalteng untuk menghadiri Rakernas.

"Kita juga bersyukur media Pewarna Kalteng, Pewarnaborneo.com sudah terbentuk berkat kerjasama kita semua serta akan segera dibentuk atau dibenahi kepengurussannya lalu akan segera kita launching " tukas Beliau.

Pada pertemuan ini juga hadir Wakil Ketua Panitia Natal akbar " Natal Borneo" Agus Prabowo. Natal Besar ini rencananya akan diadakan di lapangan Sanaman Mantikei, Palangkaraya pada pertengahan Desember 2022 ini. 

"Tujuan dari diadakannya " Natal Borneo" ini adalah untuk mempererat silahturahmi diantara gereja-gereja,  Anak-Anak Tuhan,  bahkan lintas agama" Demikian kata Pak Agus. Rencananya nanti dalam Natal Borneo ini PEWARNA Kalteng akan terlibat dan mengambil bagian dalam acara ini..( Rantian Balanga)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)