NATAL OIKUMENE TAHUN 2022 DIHADIRI OLEH PELAJAR DAN MAHASISWA SE KOTA PALANGKA RAYA

0

PEWARNA_PC_KOTA_PKY, PALANGKA RAYA - Menyambut Natal tahun 2022, PS. David Herson tampil sebagai motivator rohani bagi generasi muda Kristiani se Kota Palangka Raya Raya, dalam sebuah natal Oikomene, Jum'at (25/11).

Natal SMA/SMK dan Mahasiswa tersebut digelar di GOR Sport Indoor Cilik Riwut km 5,5, merupakan Gebrakan Rohani yang dasyat sedang melanda Kota Cantik Palangka Raya, dihadiri lebih dari ribuan generasi muda Kristiani.

Setelah Beberapa waktu Yang Lalu telah Di adakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Kembali Gabungan Dari Dedominasi Gereja bersepakat untuk mengadakan Natal Bersama SMA, SMK dan mahasiswa. siswa yang hadir yang terlihat antusias penuh sukacita mereka menyambut Natal.

Menurut Ketua Panitia Pdt. Dr. Ezra PDCS, M.Th tujuan kegiatan agar anak-anak muda ini segera bangkit dari keterpurukan, kelambanan, ikatan dosa agar bebas merdeka dan menjadi manusia yang berkenan bagi Tuhan. "Sehingga dapat maksimal untuk kerja di dunia nyata, memberkati banyak orang dan siap jadi pemimpin,” kata Ketua Panitia Ezra.

Diakuinya, kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama semua pihak yang turut ambil andil dalam kegiatan tersebut.

Dijelaskan kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Pendidikan Kalteng, GKE, PGPI dan PGLII. Untuk jumlah peserta yang mengikuti kegiatan kali ini ditargetkan 5000 orang, sementara yang sudah terdaftar hingga saat ini ada sekitar 4600 orang.

Selain itu, pihak panitia juga telah menyiapkan beasiswa untuk para siswa yang berprestasi dan kurang mampu juga. “Pihak panitia juga menyediakan door prize dan konsumsi gratis untuk peserta. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini anak-anak muda kita yang ada di Kota Palangka Raya dapat mengandalkan Tuhan di setiap langkah kehidupannya dan mengalami kehadiran Tuhan.

Diawali acara di buka dengan tarian khas kalimantan tengah,diakhiri pengundian door frice, dengan hadiah puluhan jenis yang menarik (id/da)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)