DPD DAN PC PEWARNA KOTA PALANGKA RAYA MENGIKUTI RAKERNAS PEWARNA TAHUN 2022

0

Palangkaraya, pewarnakotapky.com - Pengurus Daerah Kalteng dan Pengurus Cabang  Kota Palangkaraya Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia bertolak dari Bandara Cilik Riwut Palangkaraya Ke Jogjakarta Untuk Mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pewarna yang di selenggarakan di Jogjakarta 29 November - 01 Desember 2022. Senin, 28/11/2022.

Menurut Ketua DPD Kalteng Frida Magdalena yang berangkat ke acara  Rakernas dari DPD Kalteng 6 orang yang terdiri dari KSB ( Ketua, Sekretaris dan Bendahara) dan 2 orang Panasehat sedangkan PC Kota Palangkaraya di wakilkan oleh Kabid Pemberdayaan Media Dan Ekonomi Kreatif suadara Yeriyanto Zendrato karena Ketua PC Kota Palangkaraya (Tantan, ST) Berhalangan Hadir ada agenda yang tidak bisa di tinggalkan "Ucapnya.


Rekernas tersebut memang agenda Rutin tiap Tahun yang di selenggarakan oleh pengurus Pusat untuk membahas agenda dan program kerja Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Tahun 2023 dan menjalani hubungan baik pengurus Pusat dan pengurus daerah.

Dalam Rekernas Tersebut dihadiri sekitar 200 orang dari berbagai daerah termasuk Provinsi Kalimantan Tengah yang di pusatkan di Hotel Kana, Kaliurang, Jogjakarta.

Menurut Kabid Pemberdayaan Media Dan Ekonomi Kreatif Pewarna PC Kota Palangkaraya ini pengalaman pertama bagi Pewarna PC Kota Palangkaraya di karenakan pertama kali ikut dalam agenda Rakernas tersebut, mengingat PC Kota Baru dilantik pada tanggal 26 oktober 2022, ibaratnya Bayi yang baru lahir harus siap belajar berdiri dan melangkahkan kedepan," kata Yeriyanto Zendrato.

Semoga Rakernas tahun 2022 berjalan lancar dan sesuai rencana dan bisa menganggendakan Rakernas Tahun 2023 dengan matang dan lancar dengan pertolongan Tuhan Yesus Kristus, sehingga Pewarna bisa menjadi Terang dan Garam bagi semua orang dalam pemberitaan. (TN)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)